HEADER.jpg

on . Hits: 95

Perdana; Pengadilan Agama Nanga Pinoh Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

WhatsApp Image 2021 12 14 at 11.00.27

Mislan, S.Sos (Sekretaris PA. Nanga Pinoh) Menerima Piagam Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari KI Provinsi Kalbar

Nanga Pinoh I PA. Nanga Pinoh

Ungkapan syukur yang teramat dalam dari PPID Pengadilan Agama Nanga Pinoh, pasalnya untuk pertama kalinya Pengadilan Agama Nanga Pinoh mengikuti monev keterbukaan informasi publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat. Mengingat, PA. Nanga Pinoh juga merupakan lembaga Peradilan Agama yang baru berdiri pada 28 Oktober 2018.

“Syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT, kami sangat mengapresiasi dan bangga mendapat kepercayaan dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat bahwa Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk pertama kalinya bisa mengikuti penilaian keterbukaan informasi publik dan bisa meraih penghargaan dengan kategori Lembaga Yudikatif di Kalimantan Barat dan mendapatkan Kualifikasi Informatif.”

Penghargaan tersebut merupakan langkah awal bagi Pengadilan Agama Nanga Pinoh, sebagai lembaga Yudikatif yang bergerak di bidang pelayanan. Dengan adanya penghargaan tersebut akan memupuk semangat bagi semua aparatur Pengadilan, agar bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang transparan bagi publik.

Screenshot 53 min

 

Dengan adanya penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh KI Provinsi Kalimantan Barat, menjadikan PPID di Pengadilan Agama Nanga Pinoh terus berbenah diri. Supaya di tahun-tahun berikutnya PA. Nanga Pinoh bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Bukan penghargaan atau juaranya yang dikejar, namun esensi yang sebenarnya adalah Pengadilan Agama Nanga Pinoh dipercaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Salah satu caranya adalah adanya Keterbukaan dan ketersediaan Informasi untuk Publik sehingga penilaian masyarakat kepada PA. Nanga Pinoh tetap baik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018