headerbaru21-min.jpg

on . Hits: 56

Silaturrahmi Pimpinan Baru ke Pemerintahan Kabupaten Melawi

WhatsApp Image 2021-09-16 at 14.49.12 (1).jpeg


     Rabu, 15 September 2021 Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Bapak Muammar H.A.T, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua, Bapak Kamil Amrulloh, S.H.I. berkunjung ke Kantor Bupati Melawi dalam rangka silaturrahmi Pimpinan Baru dan beraudiensi dengan Bapak Bupati Melawi, Bapak H. Dadi Sunarya Usfa Yusra.
    Dalam kunjungan ini, kedua pimpinan Pengadilan Agama Nanga Pinoh yang juga didampingi oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Pinoh disambut hangat Bupati Melawi.Selain bersilaturrahmi dengan Bupati Melawi, ada beberapa agenda lain dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh yakni untuk percepatan pembangunan gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Untuk mendukung pembangunan gedung ini Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh meminta surat analisis kebutuhan biaya yang akan diusulkan ke Biro Mahkamah Agung Republik Indonesia. Selanjutnya Bupati Melawi mengarahkan alur pembuatan surat analisis kebutuhan biaya ini ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Melawi.

WhatsApp Image 2021-09-16 at 14.49.12.jpeg
     Setelah dari Kantor Bupati, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Pinoh melanjutkan kunjungan ke Dinas Perkim. Kepala dinas Perkim Bapak H. Hinduansyah, M.T., merespon baik kedatangan Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Dalam arahannya, Beliau meminta Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk membuat surat permohonan analisis kebutuhan biaya terlebih dahulu ke Dinas Perkim. Setelah itu Dinas Perkim akan menindaklanjuti atas surat permohonan tersebut. (Vsi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018