headerbaru21-min.jpg

on . Hits: 85

Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia Acara Pelantikan Wakil Ketua

dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Nanga Pinoh

WhatsApp Image 2021-09-06 at 10.54.51.jpeg

gambar 1.a Rapat yang dipimpin oleh Ketua PA Nanga Pinoh dalam pembahasan evaluasi serta pembubaran Panitia Pelantikan

Jumat, 3 September 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Nanga Pinoh, telah dilangsungkan acara Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia acara Pelantikan Wakil Ketua dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Bapak Muammar H.A.T., S.H.I., M.H., dan didampingi Ketua Panitia Bapak M. ChusnulHuda, S.H.I., beserta Sekretaris Panitia Bapak Mariadi, S.H.I.

Pelantikan Bapak Kamil Amrulloh, S.H.I. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh dan Ibu Mulyani, S.E. sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Nanga Pinoh telah sukses digelar pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu bertempat di Taman Hukum Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Tentunya pencapaian ini adalah atas hasil upaya kerja keras tim panitia pelaksana yang diketuai oleh Hakim Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Bapak M. Chusnul Huda, S.H.I beserta anggota tim panitia lainnya.

Dalam arahan dan amanatnya, Bapak Muammar H.A.T., S.H.I., M.H., mengapresiasi kinerja dari seluruh tim panitia acara meskipun masih terdapat beberapa kendala serta keterbatasan. Beliau berharap dari semua yang telah dilakukan agar bisa memetik hikmah, serta menambah pengalaman sekaligus pembelajaran untuk menjadikan diri semakin profesional, berintegritas, penuh rasa syukur dan ikhlas dalam bekerja. Ia juga menjelaskan bahwa acara Pembubaran Panitia ini bukan hanyalah sekedar seremonial, tapi intinya adalah bagaimana agar semua insan individu yang terlibat didalamnya bisa menjadikan kegiatan yang telah dilalui tersebut untuk semakin mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, kekompakan, kebersamaan dan menambah rasa syukur kepada Allah SWT.

Ketua Panitia Bapak M. Chusnul Huda, S.H.I. juga menambahkan bahwa tanpa persiapan yang matang dan kerjasama yang kompak dari tim panitia, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan sukses. “Untuk itu, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua anggota tim panitia hingga terlaksana dan suksesnya kegiatan ini dan saya harap pencapaian ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan secara reliabel dan berkelanjutan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya. PA Nanga Pinoh H.E.B.A.T!”, ucap Huda.

 WhatsApp Image 2021-09-06 at 10.54.51 (1).jpeg

gambar 1.b Panitia Pelantikan

WhatsApp Image 2021-09-06 at 10.54.51 (2).jpeg

 gambar 1.c Panitia Pelantikan

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018