on . Hits: 214

2 CPNS Pengadilan Agama Nanga Pinoh Ikuti Latsar

IMG20210405082653 IMG20210405082718

Nanga Pinoh I PA.Nanga Pinoh

Dua orang CPNS Formasi tahun 2019 Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang di tempatkan di Pengadilan Agama Nanga Pinoh mengikuti Latsar. Kegiatan Latsar pada tahun ini dilaksanakan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, CPNS dipanggil untuk mengikuti Latsar secara offline (tatap muka langsung), maka pada tahun ini dilaksanakan secara online (daring) melalui e-Learning.

Selain itu, pelaksanaannya pun dilaksanakan lagi dengan metode terpisah dari total seluruh CPNS yang mengikuti latsar. Total dari latsar gelombang I sendiri dibagi menjadi dua belas angkatan, di mana setaip angkatan hanya diisi oleh 40 peserta.

Untuk kedua CPNS yang dipanggil latsar pada gelombang pertama ini juga masuk dalam angkatan yang berbeda, di mana CPNS atas nama Putri Nurihati Mahendra, S.H. masuk dalam angkatan II, sedangkan CPNS atas nama Muhammad Ihsan, S.E. tergabung dalam angkatan XI.

Kegiatan latsar gelombang I ini dilaksanakan sejak tanggal 5 April 2021 dan baru akan berakhir pada tanggal 19 Juli 2021. Kegiatan latsar secara online sendiri menjadi pilihan, mengingat pada tahun ini, kasus pandemic Corona masih belum berakhir. Sehingga, untuk menekan penyebaran virus Covid-19, kegiatan latsar dilaksanakan secara virtual. (Irf)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018