Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

Written by Super User on . Hits: 215

PA NANGA PINOH GELAR RAPAT KERJA TAHUN ANGGARAN 2020

WhatsApp Image 2020 01 21 at 20.19.286 WhatsApp Image 2020 01 21 at 14.29.034

Nanga Pinoh, (selasa, 21 Januari 2020). Pengadilan Agama Nanga Pinoh menggelar rapat kerja tahun anggaran 2020. Kegiatan rapat kerja kali ini di awali dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, YM. Dr. Drs. H. Firdaud Muhammad Arwan, S.H., M.H.. Selain pembekalan oleh KPTA. Pontianak, Pengadilan Agama Nanga Pinoh juga menghadirkan Bapak Setyo Agung Yulianto sebagai pembicara tentang “Capacity Building dan Strategi Peningkatan Kualitas SDM Aparatur siap Melayani”.

Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh sendiri berharap, dengan diadakannya pembekalan di awal Rapat Kerja ini, diharapkan para pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh bias menyusun rencana kerja satu tahun kedepan dengan benar dan tepat, sesuai dengan Visi Mahkamah Agung.

Dalam pemaparannya, YM. Bapak Arwan lebih banyak menyampaikan tentang bagaimana agar Pengadilan Agama Nanga Pinoh bisa bekerja secara maksimal, baik dan tepat. “Dalam mengelola Pengadilan, PTA berharap pada semua PA se-Kalimantan Barat agar mampu bekerja secara maksimal sesuai dengan target-target yang telah di tentukan oleh Dirjend, Badilag dan juga PTA.” Ungkap Ketua PTA tersebut.

WhatsApp Image 2020 01 21 at 17.23.093WhatsApp Image 2020 01 21 at 23.12.00

Beliau juga melanjutkan, üntuk mencapai pengadilan yang baik, maka dalam bekerja, semua lini harus memiliki kemampuan secara keilmuan, sikap yang bagus dan juga berintegritas. Sebab, ketiga hal itu sangat penting dimiliki oleh semua pegawai, agar Pengadilan Agama bisa maju.”

Sementara pemaparan materi oleh YM. Ketua PTA. Pontianak, Bapak Setyo Agung Yulianto juga memaparkan banyak hal sebagai pembuka wawasan dan pikiran warga Pengadilan Agama Nanga Pinoh sebelum memulai agenda rapat kerja. Pimpinan Cabang BRI Nanga Pinoh tersebut lebih banyak berbicara tentang bagaimana memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat dalam hal ini masyarakat pencari keadilan.

Agenda rapat kerja Pengadilan Agama Nanga Pinoh sendiri akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 21-22 Januari 2020. Ketua Majelis Hakim PA Nanga Pinoh berharap Rapat Kerja kali ini bisa menghasilkan program-program kerja yang baik dan tepat guna menuju peradilan yang agung. (Penulis; TIM IT PA Nanga Pinoh).

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Opening Pembinaan dan Pengawasan dari Tim Hatibinwasda PTA Pontianak Tanggal 18 - 20 Maret 2020
Suasana Opening Pembinaan Dan Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak
Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan IKPA Semester II
Penerima Penghargaan Terbaik Mitra Kerja KPPN Sintang
Kegiatan Rapat Sosialisasi Sakip dan Monev ZI
Reward untuk Pegawai Teladan And the prizes goes to...
Abis kerja...olahraga dulu yuk
Penyemprotan Disinfektan oleh Polsek Nanga Pinoh

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Covid-19 Dengan GERMAS

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018