logo1

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh   || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)   || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia   || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

Written by Super User on . Hits: 31

Ketua PTA Pontianak Melakukan Peninjauan Lokasi Tanah Hibah Dan Pembinaan Pegawai

Foto Bersama KPTA Pontianak

Nanga Pinoh | pa-nangapinoh.go.id

 

Pada hari kedua kunjungannya di Pengadilan Agama Nanga Pinoh selasa 8 Oktober 2019, Ketua PTA Pontianak Drs. Maslihan Saifurrozi, S.H., MH., dan rombongan  melaksanakan dua agenda utama, yaitu peninjauan lokasi tanah yang akan dijadikan kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh dan pembinaan pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Untuk agenda pertama, sekitar pukul 8.00 WIB KPTA Pontianak dan rombongan didampingi oleh unsur pimpinan Pengadilan Agama Nanga Pinoh dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Melawi diwakili Asisten Daerah 1 Imansyah beserrta pejabat lainnya melakukan peninjauan ke lokasi tanah yang akan dihibahkan kepada Pengadilan Agama Nanga Pinoh. lokasi calon tanah tersebut berada di area komplek perkantoran KM 7 Kecamatan Nanga Pinoh. Pemerintah Kabupaten Melawi menawarkan dua lokasi tanah yang masing-masing berukuran 100 x 100 M. 

 

Peninjauan tanah1

Peninjauan tanah5

Setelah melakukan peninjauan rombongan akan melakukan pemilihan lokasi yang nantinya akan dibangun gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh dengan terlebih dahulu menyelesaikan pengurusan administrasinya. 

Setelah peninjauan lokasi, acara berlanjut dengan pembinaan oleh Tim dari PTA Pontianak. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Ketua PTA dan Tim melakukan pembinaan kepada Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Pada kesempatan ini Sekretaris PTA Naffi menyatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh bidang kesekretariatan diantaranya untuk selalu melakukan update berita di website, demikian juga dengan aplikasi kepegawaian SIKEP dan ABS serta pengelolaan BMN dan persiapan perencanaan anggaran. Panitera PTA kemudian menambahkan untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan semangat, meskipun banyak dari Pegawai berpisah tempat tinggal dengan keluarganya, dan Terakhir Pembinaan dilakukan oleh Ketua PTA Pontianak. Ketua PTA Pontianak memberikan pembinaan pada aspek managemen peradilan dan teknis yustisial. Pada aspek manajemen peradilan, KPTA Pontianak menekankan pentingnya penerapan 6 program prioritas pada Zona Integritas mengingat orientasi kerja Pengadilan adalah pemberian pelayanan yang maksimal dan tertib administrasi. setiap kegiatan harus berdasarkan pada SOP yang telah dibuat, dan setiap kegiatan juga harus tercatat agar dapat dipertanggung jawabkan. pada aspek teknis yustisial KPTA Pontianak melakukan pembinaan manajemen keperkaraan kepada Hakim.

Pembinaan KPTA

 

Penyerahan Cinderamata dari PA Ngp

Setelah selesai pembinaan, acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk KPTA Pontianak dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Tim IT)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Rapat Kerja Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Pelantikan Juru Sita Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Kegiatan Pemeriksaan Mata Pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh bekerjasama dengan Optik Jakarta

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH KELAS II

Jalan Kramat Raya No. 3 Telp./Fax 0568-2021396

E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.">MELAWI 79672

Pengadilan Agama@2018