logo1

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

BUDAYA BERANI JUJUR, BUKAN KORUPTOR

Pahlawan masa kini adalah ORANG yang BERANI JUJUR melawan Korupsi.
BUDAYA BERANI JUJUR, BUKAN KORUPTOR
Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

Direktori Putusan

Biaya Perkara

E-Court

Sms Notifikasi

SIPP

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JURUSITA

PADA PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH

WhatsApp Image 2019 09 30 at 18.01.05

Selasa, 1 Oktober 2019, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Nanga Pinoh kelas II diadakan acara pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan jurusita, Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh kelas II, Para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional serta para tenaga Honorer Pengadilan Agama Nanga Pinoh kelas II, dan pejabat yang akan dilantik. Pejabat yang akan di sumpah dan di lantik yaitu Purnomo Akbar yang merupakan mutasi dari Pengadilan Agama Ketapang dan akan menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Nanga Pinoh.

Acara pelantikan itu juga dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik (Purnomo Akbar) oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Yang Mulia Bapak Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H, serta Setiawan Prabowo, S.H., dan Mohammad Arsil , S.Kom. sebagai saksi. Sementara Rohaniwan oleh Naharuddin, S.H.I

WhatsApp Image 2019 09 30 at 18.01.10

Acara dilanjutkan dengan pembacaan kata pelantikan dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh kelas II (Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H). 

Dalam sambutan singkatnya Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

WhatsApp Image 2019 09 30 at 18.01.211

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan selanjutnya dilakukan pemberiaan ucapan selamat kepada Jurusita yang baru. (Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

   ARTIKEL

Galeri Foto

Rapat Kerja Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Pelantikan Juru Sita Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Penerimaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)
Peringatan 1 Tahun Pengadilan Agama Nanga Pinoh 22 Oktober 2019
Team HEBAT Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Pembinaan oleh Ketua PTA Pontianak di Pengadiilan Agama Nanga Pinoh
joomla tutorials

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
joomla tutorials

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH KELAS II

Jalan Kramat Raya No. 3 Telp./Fax 0568-2021396

E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.">MELAWI 79672

Pengadilan Agama@2018