logo1

Written by Super User on . Hits: 52

KETUA PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH DILANTIK

DSC 0309

Pontianak, Kamis, tanggal 23 Mei 2019 sekitar pukul 09.00 WIB.-Selesai, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas I B, Ketua Pengadilan Agama Ketapang Kelas II, Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh Kelas II, Ketua Pengadilan Agama Singkawang Kelas II, Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya Kelas II, dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, yang dirangkai dengan acara pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1440 H.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh ini sendiri dihadiri oleh Panitera dan Sekretaris PA Nanga Pinoh. Selain itu, turut hadir para tamu undangan lain dari Pengadilan Agama yang juga ketuanya dilantik pada saat itu.

Dalam Petikan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Nomor : W14-A/827/HM.01.1/V/2019, menyatakan bahwa Isep Rijal Muharom, S.Ag.,M.H (pejabat yang dilantik) sendiri sebelumnya adalah Wakil ketua PA Nanga Pinoh Kelas II yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh Kelas II berdasarkan Persetujuan Tim Promosi dan Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI.

DSC 0328

Setelah rangkaian acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai dilaksanakan dengan khidmat, para Ketua Pengadilan Agama yang dilantik melakukan sesi photo bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Setelah proses pengambilan gambar, acara pelantikan dan serah terima jabatan pun selesai dilaksanakan untuk kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan Ketua Pengadilan Agama oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan sore harinya dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Red.Irf)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH KELAS II

Jalan Kramat Raya No. 3 Telp./Fax 0568-2021396

E-mail : pa.nangapinoh @ gmail.com

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.">MELAWI 79672

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018