logo1

Written by Super User on . Hits: 54

PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH MENGGELAR RAKER DI TRIWULAN I TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019 04 29 at 13.46.50

Nanga Pinoh, 29 April 2019. Kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh baru saja menyelesaikan agenda Rapat Kerja di Triwulan I tahun 2019. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, yaitu dimulai tanggal 26 s.d. 28 April 2019 di Pulau Lemukutan. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsionaris tersebut mengusung tema “ Rapat Kerja Pengadilan Agama Nanga Pinoh Dalam Rangka Monitoring Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2019.”

Saat diwawancarai, ketua panitia pelaksana Ahmad Zaky Yamani mengungkapkan : ”kegiatan raker ini selain untuk monitoring evaluasi kinerja juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama pegawai. Sehingga di kantor, tidak akan ada lagi yang menganggap ada senioritas. Harapannya ya semua sama, semua bisa bekerja sama, tanpa memandang status senior atau junior.” Ungkap Zaky.

WhatsApp Image 2019 04 29 at 13.51.22

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua panitia, Plt. Ketua PA Nanga Pinoh, Isep Rijal Muharrom juga menyampaikan hal yang sama : “Dalam kegiatan ini, kenapa kita mengambil tempat di Pulau Lemukutan, ya tentunya bukan tanpa alasan. Alasannya adalah agar semua pegawai bisa bersantai, melepaskan kepenatan yang diperoleh ketika bekerja. Tapi, tidak cukup hanya bisa bersantai-santai saja. Ada tujuan lain kita ke sini, yaitu untuk memperkuat silaturahim antar sesama, sehingga bisa terlajin kerja sama yang baik. Selain itu, harus ada yang kita peroleh dari hasil Rapat Kerja ini, seperti semangat bekerja yang semakin bertambah, dan persoalan-persoalan yang kita bahas di sini harus menjadi PR dan kita selesaikan saat kembali ke kantor nanti.” Ujar Ketua Majelis Hakim tersebut.

Sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan Raker berjalan dengan lancar dan ditutup dengan kegiatan perkenalan dari pegawai-pegawai PA yang baru. Sementara untuk rangkai kegiatan sendiri, ditutup dengan berkunjung ke Pulau Randayan dan Snorkling. Tampak, seluruh pegawai yang hadir memberikan kesan positif kepada panitia pelaksana. Bahkan, Plt. Ketua PA yang sebentar lagi akan diangkat menjadi Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang sudah berusaha semampunya untuk mensukseskan acara Rapat Kerja tersebut. (Irf.)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NANGA PINOH KELAS II

Jalan Kramat Raya No. 3 Telp./Fax 0568-2021396

E-mail : pa.nangapinoh @ gmail.com

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.">MELAWI 79672

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018