Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

on . Hits: 183

Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh Adakan Rapat Darurat Virus Covid-19

WhatsApp Image 2020 03 17 at 15.08.17

Nanga Pinoh | PA. Nanga Pinoh

Selasa, 17 Maret 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Nanga Pinoh, ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh mengadakan rapat darurat menanggapi wabah Virus covid-19 (Virus corona :red) yang sudah berkembang secara global, termasuk Indonesia. Dalam rapat tersebut, Ketua PA. Nanga Pinoh tersebut menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka menanggulangi penyeberan Virus Corona. Meskipun di Nanga Pinoh sendiri belum ada ditemukan kasus penularan, akan tetapi beliau berpesan agar semua pegawai Pengadilan Agama tidak memandang remeh wabah Virus ini.

Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan : ”kita semua harus mewaspadai tentang adanya Virus Corona. Hindari kontak langsung dengan siapa saja, terutama orang asing. Lebih khusus bagian PTSP, karena yang paling sering berinteraksi dengan banyak orang adalah bagian Pelayanan.”

Lebih jauh, beliau juga berpesan kepada semua pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh, agar tidak mudah menyebarkan informasi Hoax seputar Virus Covid-19.

“Pesan saya kepada semua pegawai, agar berhati-hati dalam bermain sosmed, jangan sampai menyebarkan berita bohong seputar corona. Pelajari dan cari sumber yang pasti seputar virus Corona, karena dampaknya akan sangat berbahaya. Ikuti terus perkembangan tentang virus ini. Yang jelas, jangan pernah takut tapi jangan menganggap enteng tentang corona.”

WhatsApp Image 2020 03 17 at 15.48.15 WhatsApp Image 2020 03 17 at 15.48.151 WhatsApp Image 2020 03 17 at 15.48.152

Di akhir rapat beliau mengajak kepada semua pegawai agar selalu memperhatikan kebersihan kantor, terutama meja kerja masing-masing dan paling utama lagi adalah ruang pelayanan. Karena Bagian Pelayanan adalah pintu utama Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Sehingga, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka bagian pelayananlah yang lebih dahulu terkena. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari marabahaya. (Irf.)

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Opening Pembinaan dan Pengawasan dari Tim Hatibinwasda PTA Pontianak Tanggal 18 - 20 Maret 2020
Suasana Opening Pembinaan Dan Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak
Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan IKPA Semester II
Penerima Penghargaan Terbaik Mitra Kerja KPPN Sintang
Kegiatan Rapat Sosialisasi Sakip dan Monev ZI
Reward untuk Pegawai Teladan And the prizes goes to...
Abis kerja...olahraga dulu yuk
Penyemprotan Disinfektan oleh Polsek Nanga Pinoh

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Covid-19 Dengan GERMAS

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018