Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

on . Hits: 100

PA Nanga Pinoh Melakukan Pemeliharaan Gedung Kantor

Nanga Pinoh PA Nanga Pinoh

Kamis, 20 Februari 2020, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan (Setiawan Prabowo) melakukan pemeliharaan terhadap Gedung kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Pemeliharaan Gedung dilakukan di beberapa titik kantor, seperti halaman depan kantor, halaman samping dan juga ruangan kepaniteraan PA Nanga Pinoh. Kegiatan ini dilakukan setelah melakukan proses rapat bersama antara bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan dan Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh.

Setelah mendengarkan keluhan dan masukan dari pegawai-pegawai lain, maka Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran melalui Kasubag Umum dan Keuangan menindaklanjuti hasil rapat bersama tersebut. Tujuan dari pemeliharaan ini sendiri dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pencari keadilan. Mengingat di tahun kedua berdirinya Pengadilan Agama Nanga Pinoh, begitu banyak perkara yang masuk. Oleh karena itu, untuk menampung jumlah pengunjung (para pihak yang sidang) diperlukan perbaikan ruang tunggu serta lahan parkir agar nyaman. Hal itulah yang kemudian membuat Kasubag Umum dan Keuangan mengambil langkah cepat untuk segera menindaklanjuti hasil rapat beberapa waktu lalu.

WhatsApp Image 2020 02 20 at 14.39.252 WhatsApp Image 2020 02 20 at 14.39.24

Saat ditemui di ruang kerjanya, Wawan menyampaikan tujuan dari pemeliharaan gedung kantor PA Nanga Pinoh.

“pemeliharaan gedung kantor tahun 2020 ini adalah untuk menjaga kondisi gedung agar tetap optimal digunakan, demi kelancaran proses berperkara di PA. Nanga Pinoh, baik di kepaniteraan maupun di Kesekretariatan, serta untuk meningkatkan kenyamanan para pihak pencari keadilan.”

Hal senada juga disampaikan oleh ketua APM Pengadilan Agama Nanga Pinoh, yang juga mengapresiasi langkah cepat dari tim Kesekretariatan PA. Nanga Pinoh.

“semoga pelayanan Pengadilan Agama Nanga Pinoh lebih baik lagi dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang prima. Sehingga masyarakat merasa lebih dekat dengan Pengadilan dan tidak takut untuk datang ke Pemgadilan. Dengan pemeliharaan gedung ini juga, saya berharap pelayanan yang transparan bisa terwujud, sehingga Pengadilan Agama Nanga Pinoh bias menjadi instansi percontohaan di Kabupaten Melawi.”

Penulis: TIM IT PA Nanga Pinoh

Photo: Irfan Sona

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Opening Pembinaan dan Pengawasan dari Tim Hatibinwasda PTA Pontianak Tanggal 18 - 20 Maret 2020
Suasana Opening Pembinaan Dan Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak
Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan IKPA Semester II
Penerima Penghargaan Terbaik Mitra Kerja KPPN Sintang
Kegiatan Rapat Sosialisasi Sakip dan Monev ZI
Reward untuk Pegawai Teladan And the prizes goes to...
Abis kerja...olahraga dulu yuk
Penyemprotan Disinfektan oleh Polsek Nanga Pinoh

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Covid-19 Dengan GERMAS

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018