Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

on . Hits: 112

Kasubag Umum dan Keuangan Adakan Pembinaan Bagi Pegawai PPNPN

WhatsApp Image 2020 02 10 at 15.24.49

Nanga Pinoh │ PA Nanga Pinoh

Senin, 10 Februari 2020, bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Setiawan Prabowo) melakukan pembinaan kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Nergeri (PPNPN), dalam rangka Monitoring dan Evaluasi bulanan. Dalam pantauan TIM IT PA Nanga Pinoh, pembinaan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H).

Dalam sambutannya, Ketua PA Nanga Pinoh menyampaikan beberapa hal kepada para pegawai honorer di lingkungan kantornya, seperti tentang pentingnya meningkatkan kualitas diri dan tidak berpuas diri dengan capaian yang sudah didapatkan di tahun sebelumnya.

“Jangan puas dengan capaian yang diraih tahun 2019 kemaren. Teruslah meningkatkan kemampuan diri, jangan puas dengan apa yang sudah ada saat ini. Berpikirlah jauh ke depan, jika kita hari ini duduk di sini sebagai honorer, maka cita-citakan agar suatu saat kita di sini akan duduk sebagai pegawai atau bahkan sebagai pimpinan.” Ujar Hakim Ketua PA Nanga Pinoh tersebut.

WhatsApp Image 2020 02 10 at 15.24.501 WhatsApp Image 2020 02 10 at 15.24.502

Kemudian, beliau juga menekankan agar setiap honorer bisa focus terhadap program kerja yang sudah ditentukan oleh negara sesuai dengan SK yang diterima masing-masing Honorer. Bekerjalah sesuai dengan apa yang ada, seperti yang sudah diamanatkan oleh negara. Selain itu, Hakim asal Bandung tersebut juga berharap, agar setiap Honorer bisa membuat program hariannya, agar kinerjanya bagi pengadilan Agama Nanga Pinoh bisa terukur.

Sementara itu, Kasubag Umum dan Keuangan lebih banyak menyampaikan evaluasi dan rencana ke depannya, guna meningkatkan kinerja para Honorer. Beliau mengevaluasi kinerja selama satu bulan yang sudah berlalu di tahun 2020 ini.

Kasubag Umum dan Keuangan berharap, agar setiap PPNPN punya ide-ide yang baik dalam bekerja, agar bisa menciptakan suasana kerja yang bagus pula bagi Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Acara Pembinaan sendiri diakhiri dengan sesi penyampaian laporan kinerja tentang keluhan dan ide-ide dari masing-masing Honorer guna memajukan kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh.

(Penulis: TIM IT)

Photo: Irfan

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Opening Pembinaan dan Pengawasan dari Tim Hatibinwasda PTA Pontianak Tanggal 18 - 20 Maret 2020
Suasana Opening Pembinaan Dan Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak
Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan IKPA Semester II
Penerima Penghargaan Terbaik Mitra Kerja KPPN Sintang
Kegiatan Rapat Sosialisasi Sakip dan Monev ZI
Reward untuk Pegawai Teladan And the prizes goes to...
Abis kerja...olahraga dulu yuk
Penyemprotan Disinfektan oleh Polsek Nanga Pinoh

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Covid-19 Dengan GERMAS

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018