Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 16.30 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 17.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 13.00 Wib.

on . Hits: 67

Ketua PA Nanga Pinoh Tindaklanjuti Hasil Rakor di Bali

 

Nanga Pinoh │PA Nanga Pinoh

Rabu, 05 Februari 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H) menggelar rapat bersama dengan seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Agenda rapat kali ini membahas tentang “Sosialisasi Hasil Rakor Ditjen Badilag Tahun 2020” yang merupakan hasil Rapat Koordinasi beliau tanggal 29-31 Januari 2020 di Bali.

Ada beberapa hal yang beliau sampaikan dalam rapat kali ini, seperti tentang perhatian khusus pada program unggulan Mahkamah Agung. Selain itu, beliau juga berharap agar PA Nanga Pinoh dapat bekerjasama dalam melaksanakan apa yang menjadi hasil dari Rakor Badilag di Bali.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar setiap individu untuk kembali memperhatikan tentang program-program kerjanya, baik itu program individu maupun program yang menjadi prioritas kantor. Beliau berpesan agar semua pegawai bisa membuat list program individu, agar setiap harinya bisa bekerja dengan target yang sudah dicanangkan oleh masing-masing individu.

Dalam rakor yang dilaksanakan pada akhir Januari 2020 yang lalu, PA Nanga Pinoh mendapatkan predikat “A” Excellent dalam pelaksaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Oleh karena itu, beliau kembali menekankan agar seluruh pegawai di PA Nanga Pinoh tidak cukup berpuas diri dengan hasil yang diperoleh. Masih banyak tugas lain yang harus diselesaikan, salah satunya adalah pelaksaan Zona Integritas (ZI). Sebab, Pengadilan Agama Nanga Pinoh belum memiliki inovasi terhadap pelayanan publik. Oleh sebab itu, capaian atas keberhasilan dalam APM harus membangkitkan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang “HEBAT” (Harmonis, Efektif, Bersahaja, akuntabel dan Transparan) kepada para pencari keadilan.

Kemudian Ketua juga mengatakan bahwa Dirjen menghimbau agar seluruh PA di Indonesia harus selalu menjaga kebersihan kantor terutama toilet, jangan sampai ada barang-barang tidak diletakkan pada tempatnya. Selain menjaga kebersihan kantor, kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus selalu menjaga sikap dan tingkah laku jangan sampai melakukan tindakan yang dapat merugikan nama instansi maupun diri sendiri.

Dalam akhir rapat, Hakim Ketua PA Nanga Pinoh tersebut, memberikan ucapan selamat kepada ketua APM Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Ahmad Zaki Yamani, S.H) karena sudah berhasil menorehkan predikat “A” Excellent bidang APM. Selesai mengucapkan selamat, dilanjutkan dengan photo bersama di halaman kantor PA Nanga Pinoh. (Penulis: TIM IT PA Nanga Pinoh)

WhatsApp Image 2020 02 05 at 15.50.55 WhatsApp Image 2020 02 05 at 15.50.54
WhatsApp Image 2020 02 05 at 15.50.57 WhatsApp Image 2020 02 05 at 15.50.56

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Opening Pembinaan dan Pengawasan dari Tim Hatibinwasda PTA Pontianak Tanggal 18 - 20 Maret 2020
Suasana Opening Pembinaan Dan Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak
Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Individu
Penyerahan Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan IKPA Semester II
Penerima Penghargaan Terbaik Mitra Kerja KPPN Sintang
Kegiatan Rapat Sosialisasi Sakip dan Monev ZI
Reward untuk Pegawai Teladan And the prizes goes to...
Abis kerja...olahraga dulu yuk
Penyemprotan Disinfektan oleh Polsek Nanga Pinoh

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh
Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Covid-19 Dengan GERMAS

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018