on . Hits: 102

Ketua Pembangunan Zona Integritas PA Nanga Pinoh Gelar Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

IMG20210223135607

Nanga Pinoh | PA. Nanga Pinoh

Selasa, 23 Februari 2021, Ketua Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Nanga Pinoh (M. Chusnul Huda, S.H.I. menggelar evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bagi seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Nanga Pinoh, di ruang siding Pengadilan Agama Nanga Pinoh, pukul 13.30 WIB – selesai.

Kegiatan rapat kali ini, dilaksanakan pasca evaluasi secara komprehensif dan mendalam, oleh Dirjend Badilag satu hari sebelumnya. Kegiatan Evaluasi ini merupakan langkah cepat yang dilakukan oleh Ketua Pembangunan ZI PA Nanga Pinoh, sebagai bentuk kesiapan Pengadilan Agama Nanga Pinoh dalam mengusulkan satkernya untuk meraih predikat WBK/WBBM.

Terdapat hal-hal pokok yang menjadi perhatian dalam rapat evaluasi tersebut diantaranya:

-          Memaksimalkan Pengelolaan media informasi untuk mempublikasikan seluruh prestasi pengadilan, inovasi layanan yang dimiliki, dan juga keterbukaan informasi pelayanan public;

-          Membangun kesadaran antar diri Pegawai sebagai insan yang melayani;

-          Meningkatkan kualitas diri;

-          Selalu memberikan pelayanan yang prima dengan mengedepankan Budaya Kerja 5 R dan 3 S;

-          Survey Eksternal; Survey dilakukan secara berkala baik survey kepuasan masyarakat maupun survey integritas;

-          Tindaklanjuti hasil survey dengan membuat rencana kegatan yang memenuhi kebutuhan pengguna pengadilan, untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada periode survey berikutnya;

-          Publikasikan hasil survey melalui media resmi pengadilan

-          Pengumpulan data responden yang kooperatif

-          Bangun komunikasi, dan dimonitor terus untuk memastikan semua responden mengisi survey seperti yang diharapkan.

IMG20210223135719

Diakhir rapat, Ketua Pembangunan ZI PA Nanga pinoh mengingatkan, bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat kepada seluruh Pegawai dalam mempersiapkan segala sesuatunya terkait impelentasi ZI di Pengadilan Agama Nanga Pinoh. menginggat batas akhir upload dokumen pengusulan ZI adalah tanggal 28 Februari 2021. (Irf)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018