on . Hits: 108

Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh Hadiri HUT Kabupaten Melawi ke-17

WhatsApp Image 2020 12 18 at 08.08.21 3

Nanga Pinoh ꟾ PA. Nanga Pinoh

Jum’at, 18 Desember 2020, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Melawi ke-17 Tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi melakukan Upacara di halaman kantor Bupati Melawi, yang dipimpin langsung oleh Bupati Melawi (Panji, S.Sos). upacara peringatan hari jadi tahun ini dilaksanakan secara sederhana, dengan dihadiri oleh undangan dari Unsur Forkopimda Kabupaten Melawi, Satpol PP, dan Dishub serta dari Lembaga vertical yang ada di Melawi. Acara tersebut dilakukan secara sederhana, mengingat kondisi di Indonesia khususnya Kabupaten Melawi masih dalam suasana wabah Virus Corona (Covid-19). Namun, meski acara peringatan hanya dilakukan secara sederhana, akan tetapi tetap berlangsung secara hikmat, aman, lancar tanpa ada suatu hal apapun.

Dalam amanatnya, Bupati Melawi menyampaikan kepada peserta upacara agar senang tiasa bersyukur atas apa yang sudah dianugerahkan Tuhan kepada Kabupaten Melawi selama 17 tahun ini.

WhatsApp Image 2020 12 18 at 08.08.22 4 WhatsApp Image 2020 12 18 at 08.08.21

“Kita patut bersyukur karena pada hari ini, kita bisa memperingati hari jadi Kabupaten Melawi yang ke-17. Meskipun saat ini dunia sedang menghadapi wabah virus Corona. Tapi kita masih bisa memperingati hari jadi Kabupaten Melawi.” (Ujar Panji).

Selain itu, beliau juga berharap kepada semua pihak agar senangtiasa melakukan perubahan baik secara individual ataupun bersama-sama, agar dapat merubah pola pikir yang lebih maju lagi untuk kabupaten Melawi.

“Perubahan secara individual atau bersama-sama, akan sangat mempengaruhi pola pikir kita dalam membangun daerah ini. Mari kia kuatkan persatuan dan kesatuan dalam keberagaman di dalam menjalani kehidupan, agar Kabupaten Melawi bisa bersaing lebih maju lagi. Mari jadikan hari jadi Kabupaten Melawi sebagai spirit dalam bekerja dan berkarya demi kemajuan bersama, sesuai dengan tema hari jadi kita tahun ini, yakni Melawi Bersinergi.”

WhatsApp Image 2020 12 18 at 08.44.06 1 WhatsApp Image 2020 12 18 at 08.44.06 8

Disamping itu, pada peringatan hari jadi Kabupaten Melawi tahun 2020 ini, dalam pantauan Tim IT PA. Nanga Pinoh, tampak hadir Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H.) yang didampingi oleh Sekretaris PA. Nanga Pinoh (Mislan, S.Sos). kehadiran pimpinan tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari Pemda Melawi, karena Pengadilan Agama Nanga Pinoh merupakan salah satu anggota Forkopimda Kabupaten Melawi.

Dalam pantauan tim kami di lapangan, momentum hari jadi Kab. Melawi kali ini membawa berkah untuk Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Pasalnya, pada kesempatan kali ini, Bupati Melawi secara resmi menyerahkan sertifikat hibah tanah untuk pembangunan gedung Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Berkah yang menjadi komplit, dikarenakan baru saja tanggal 17 Desember 2020 lalu, sekretaris PA. Nanga Pinoh menerima DIPA untuk tahun anggaran 2021, dan hari ini Ketua PA menerima sertifikat hibah tanah. (Irf)

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Piagam Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Piagam

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018