on . Hits: 82

Sekretaris PA Nanga Pinoh Terima DIPA Tahun Anggaran 2021

IMG 20201217 103048

Nanga Pinoh | PA-Nanga Pinoh

Pada hari Kamis (17/12), Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Pinoh selaku Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Nanga Pinoh telah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021 dari KPPN Sintang, yang pada kesempatan kali ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Melawi (H. Dadi Sunarya Usfa Yursa), yang mewakili Bupati Melawi. Penyerahan DIPA tersebut dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sintang, kepada beberapa satuan kerja yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Melawi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Convention Halli Kantor Bupati Melawi, yang dihadiri oleh KPPN Sintang, Wakil Bupati Melawi , KA. BPKAD dan seluruh penerima DIPA tahun anggaran 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam Sambutannya, Kepala KPPN Sintang menyampaikan kepada seluruh penerima DIPA Tahun anggaran 2021, agar segera melakukan review sesegera mungkin, setelah DIPA ini resmi diberikan. Dan juga beliau berharap kepada setiap satuan kerja (satker), supaya mempercepat penyerapan anggaran, terutama bagi satker yang mempunyai anggaran belanja modal dan belanja barang. Terakhir, beliau berpesan , agar setiap satker dapat meningkatkan kinerja dalam penggunaan anggaran.

IMG20201217102508 IMG20201217104136

Disamping itu, Wakil Bupati Melawi menyampaikan dalam sambutannya, yang berharap kepada semua KPA agar dapat memaksimalkan dalam penyerapan anggaran DIPA Tahun 2021.

“Saya berharap kepada semua KPA, agar dapat memaksimalkan dalam penyerapan anggaran DIPA Tahun 2021. Kemudian juga segera diwujudkan belanja modal dan barang serta belanja bantuann social.” Ujarnya.

Semoga dengan telah diterimanya DIPA Pengadilan Agama Nanga Pinoh Tahun Anggaran 2021, seluruh Tim Pengelola DIPA Pengadilan Agama Nanga Pinoh dapat bekerja dengan lebih maksimal dalam pengelolaan DIPA tersebut agar penyerapan anggaran sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Aamiin (Irf).

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Piagam Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Piagam

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018