on . Hits: 135

Apel Pagi: Jaga Disiplin Dan Ingat Pesan Ibu

1

PA Nanga Pinoh (14/12/2020).

Seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff dan Tenaga  Honorer PA Nanga Pinoh melaksanakan apel pagi pada senin (14/12/2020) di halaman kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh Kelas II. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, Bapak Isep Rijal Muharom, S.Ag., MH. Dalam amanatnya, Pembina apel menekankan dua hal yang menjadi fokus PA Nanga Pinoh di akhir tahun 2020 dan di tengah pandemi Covid-19. Pertama, Perlunya menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Kedua, pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pelayanan dengan selalu mengingat pesan ibu.

Kedisiplinan saat bekerja menjadi hal pertama yang disampaikan dalam pembinaan apel pagi ini. kedisiplinan tersebut seperti ketepatan waktu dan kebersihan kantor yang selalu dilihat oleh masyarakat para pencari keadilan. Hal lain yang disampaikan adalah kepatuhan untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu mengingat pesan ibu yaitu 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai bentuk ikhtiar untuk menjaga diri, keluarga dan orang sekitar. Jangan sampai Pengadilan Agama Nanga Pinoh menjadi salah satu klaster penyebaran virus, Ujar beliau.

2 3

Sebelum beliau menutup amanatnya, beliau meminta seluruh keluarga Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT yang dipimpin dengan penuh khidmat oleh M. Chusnul Huda, S.H.I. Semoga keberkahan berpihak kepada kita setiap harinya.

(Mch/Tim-Red)

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Piagam Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Piagam

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018