Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 15.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 12.30 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 15.30 Wib, Istirahat Pukul 11.30 - 12.30 Wib.

on . Hits: 30

Pentingnya Apel Pagi Sebagai Wadah Implementasi Disiplin Bekerja

WhatsApp Image 2020 11 16 at 08.02.40

Nanga Pinoh | PA. Nanga Pinoh

Nanga Pinoh, Senin, 16 Nopember 2020 - Tepat pukul 08.00 WIB., jajaran Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk mengawali rutinitas di awal Minggu ini sebagaimana minggu-minggu sebelumnya melaksanakan Apel Senin Pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Meskipun panas matahari pagi yang bersinar cukup terik menerpa, tidak menyurutkan semangat seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk melaksanakan kegiatan apel rutin tersebut.

Hari ini yang bertindak langsung sebagai Pembina Apel adalah bapak H. Isep Rijal Muharom, S.Ag., MH., Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya untuk mengawali segala bentuk kegiatan, termasuk untuk menjalankan rutinitas kantor dengan persiapan dan perencanaan yang matang, yang salah satunya diawali dengan kegiatan apel pagi yang merupakan bentuk implementasi disiplin dalam bekerja.

WhatsApp Image 2020 11 16 at 08.02.39 WhatsApp Image 2020 11 16 at 08.02.39 1

Dalam amanatnya yang lain terkait dengan hasil pelaksanaan Asessmen dan Surveillance dari Tim Pengadilan Tinggi Agama Pontianak sebelumnya, Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh menekankan untuk segera menindaklanjuti beberapa hasil temuan sebagaimana tercantum dalam Kontrak Kinerja yang ada tanpa menunda-nunda waktu lagi, meskipun batas waktu (time limit) yang diberikan masih ada dengan tetap melakukan koordinasi dengan TIM APM Pengadilan Agama Nanga Pinoh. Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh mengingatkan semua jajaran Pengadilan Agama Nanga Pinoh untuk mempersiapkan semua bahan yang terkait dengan penyusunan Laporan Tahunan Pengadilan Agama Nanga Pinoh agar dapat terselesaikan tepat waktu juga.

Usai amanat yang disampaikan, kegiatan Apel Pagi ini diakhiri dan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Hakim Ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh, yaitu Ahmad Zaki Yamani, SH. (Tim Redaksi PA. Nanga Pinoh)

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Ayo tangkis corona dengan tenis
Virtual Meeting SIPP dan e-Court PTA Pontianak dengan PA se-Kalbar
Virtual Meeting dulu kita
Cek sound dulu ya sblm VM
Penyerahan Bingkisan Kepada PPNPN dari DYK Cabang Sintang
Alhamdulillah...Terima kasih DYK Cabang Sintang
Pelantikan Wakil Ketua PA Nanga Pinoh
Photo Bersama Usai Pelantikan Waka

Pojok Informasi PA. Nanga Pinoh

Untuk mengetahui apa itu E-Court klik pada gambar
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Nanga Pinoh
Decorum dan K3 PA Nanga Pinoh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018