Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Pinoh || Mari Dukung Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) || Dapatkan Informasi yang anda butuhkan melalui Website ini atau dapat menghubungi Nomor Kontak yang tersedia || Jam Kerja, Senin-Kamis : Pukul 08.00 - 15.00 Wib, Istirahat Pukul 12.00 - 12.30 Wib, Jum'at : Pukul 08.00 - 15.30 Wib, Istirahat Pukul 11.30 - 12.30 Wib.

on . Hits: 83

PA Nanga Pinoh Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

WhatsApp Image 2020 10 22 at 09.32.07

Kamis, 22 Oktober 2020, dalam rangka memperingati milad Pengadilan Agama Nanga Pinoh yang ke-2 sekaligus menyemarakkan peringatan hari santri nasional, Pengadilan Agama Nanga Pinoh melakukan kegiatan bakti Sosial. Kegiatan bakti sosial sendiri dilaksanakan di salah satu Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Melawi, tepatnya di Ponpes Syaikh Zainuddin NW, yang terletak di Desa Tanjung Sari KKLK.

Kegiatan bakti Sosial diisi dengan pemberian bantuan kepada anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan itu sendiri dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Nanga Pinoh (Isep Rijal Muharrom, S.Ag., M.H) di damping oleh Sekretaris dan perwakilan dari Pegawai PA Nanga Pinoh.

Ponpes Syaikh Zainuddin menjadi pilihan pelaksaan bakti sosial tahun ini, dikarenakan jaraknya yang tidak begitu jauh dari pusat kota, sehingga tidak terlalu memakan waktu. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini sendiri adalah dalam rangka syukuran atas berdirinya Pengadilan Agama Nanga Pinoh selama dua tahun ini. Sehingga perlu kiranya, PA Nanga Pinoh mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. (If)

Add comment


Security code
Refresh

Galeri Foto

Ayo tangkis corona dengan tenis
Virtual Meeting SIPP dan e-Court PTA Pontianak dengan PA se-Kalbar
Virtual Meeting dulu kita
Cek sound dulu ya sblm VM
Penyerahan Bingkisan Kepada PPNPN dari DYK Cabang Sintang
Alhamdulillah...Terima kasih DYK Cabang Sintang
Pelantikan Wakil Ketua PA Nanga Pinoh
Photo Bersama Usai Pelantikan Waka

Piagam Pengadilan Agama Nanga Pinoh

Piagam

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018